Kamis, 29 Maret 2012

-= POSITIVE THINKING =-

Dalam suatu kehidupan, ada yg kehilangan dan ada yg
mendapatkan.. oleh karena itu, aku rela kehilanganmu demi mendapatkan
kebahagiaan untukmu...

engkau akan slalu menjadi sahabat baikku.. dari kecil kita sudah saling

kenal,, aku tahu semua tentangmu,, aku tahu sifatmu, sikapmu, aku tahu
semua tentangmu dari luar hingga dalam dirimu... 

aku sadar,, aku tak akan bisa mendapatkanmu.. walau aku juga
mengharapkan lebih dari sahabat.. 

aku akan tetap menjadi sahabat sejati untukmu... demi mendapatkan
kebahagiaan untukmu... aku rela kehilangan cintaku demi kebahagiaanmu..



Rela melepaskan demi kebahagiaan. pernahkah kalian mengalami hal seperti tu ?
Dalam kehidupan C.I.N.T.A, pastilah hal itu kadang terjadi. Mungkin bisa lebih buruk lagi. Tergantung kita menyikapinya.


Setiap saya melihat acara berita di TV, saya mendapat info tentang  kasus pembunuhan yang di dasari oleh CINTA. Apakah perlu sampai terjadi hal yang seprti itu ? menurutku, itu semua perbuatan yang sia-sia. Orang-orang yang melakukan pembunuhan dengan di dasari oleh CINTA hanyalah Orang-orang yang tidak berpendidikan.


Janganlah mencabut kebahagiaan, kehidupan, atau juga nyawa seseorang hanya demi CINTA. Jika kita sakit hati karena CINTA, janganlah kita gelap mata. Jika kita sakit hati, berfikirlah positif. Semua itu pasti ada hikmahnya. Hikmah yang bisa membuat kehidupan kita mebjadi lebih baik dari sebelumnya.


TETAPLAH BERFIKIR POSITIF...
ALWAYS POSITIVE THINKING.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar