Selasa, 27 Maret 2012

Menyikapi Kehidupan Yang Buruk

Ini adalah surat yang dulu aku tulis untuk seseorang yang bernama Woelant...


Untukmu LANT..?!!

Aku tahu.. aku salah..
Aku tahu.. kamu marah..
Untuk itulah aku minta maaf..
Maafkanlah aku LANT..?

Semua yang kulakukan memang salah..
tapi.. Aku melakukannya karena..
Karena kamu sudah aku anggap sebagai saudara
Sebagai adik perempuanku...

Aku memang sayang padamu..
Tapi hanya sebatas seorang kakak yang menyayangi adikmya... Gak lebih..!!

Kalau kamu memang marah..! maafkan aku..!
Aku gak akan ganggu kehidupan kamu lagi.. Aku akan menjauh dari kamu..!!!

terima kasih LANT..!!
Aku senang & bahagia karena udah sempet kenal kamu...


Bagaimana..? bagaimana menurut kalian...? apakah yang tersirat dalam surat ini..?
Surat ini adalah sebagian dari kehidupanku yang bisa dibilang buruk.. Tentunya masih banyak bagian-bagian dari kehidupanku yang lain yang lebih buruk dari ini.

Bagaimana kalian menyikapi kehidupan kalian yang buruk..? apakah kalian akan diam saja..? ataukah kalian akan bangkit dan merubah kehidupan kalian yang buruk itu..?

Kurasa kalian bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.. Karena yang tahu jawaban kalian hanyalah kalian sendiri.
Tapi, menurut saya kalian harus bangkit & merubah kehidupan kalian menjadi lebih baik. Itulah yang selalu saya lakukan di saat saya sedang mengalami hal buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar